TOP

Volly Duduk Putra Masih Punya Kans

sports.okezone.com - SOLO - Meski tim volly duduk putra kalah dengan Thailand, Indonesia masih bisa lolos ke semi final melawan Myanmar di Grup B.

Semangat. Inilah yang muncul selama pertandingan volly duduk putra Indonesia melawan Thailand. Di gor manahan Solo. Pertandingan voli duduk antara tim Indonesia melawan Thailand berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk Thailand. Pertandingan babak penyisihan group ini berlangsung seru.

Laga antara tim Indonesia dan Thailand ini berlangsung dalam tiga set yang dimenangkan secara bergantian oleh dua tim. Set pertama dimenangkan Thailand dengan skor, 11-25. Pada set ke dua Indonesia membalas kekalannya di set pertama dengan 25-19. Namun di set ke tiga tim Indonesia kalah dengan skor 11-25.

Menurut Sumarjo manager tim volly duduk putra mengaku keudanya sudah mempunyai semangat yang sama namun jika dibandingkan Thailand lebih berpengalaman karena Indonesia baru kali ini mengikuti volly duduk putra. Sedangkan thailand pengalaman menjadi runner up tahun 2009.

Sumarjo menambahkan meksi kalah melawan Thailand bukan berarti tim Indonesia gagal masuk semi final. Karena Indonesia akan melakan Group B yakni dari negara Myanmar tanggal 18 desember mendatang.
(Septyantoro Aji Nugroho/Sindo TV/raw)

0 komentar:

Posting Komentar