TOP

Kemungkinan pertukaran Eto'o dengan Tevez



bbc.co.uk - Keinginan Carlos Tevez untuk hengkang dari Manchester City semakin terbuka setelah Roberto Mancini dilaporkan berniat menukarnya dengan penyerang Inter Milan Samuel Eto'o.
Kemungkinan penukaran pemain ini menjadi terbuka setelah Eto'o disebut-sebut ribut dengan Gasperini, pelatih baru Inter Milan.
Sebelumnya Inter Milan sempat menyatakan tidak akan menjual penyerang asal Kamerun yang menyumbang 37 gol musim lalu tersebut, setelah sebuah tawaran disampaikan klub Rusia, Anzhi Makhachkala.
Tetapi kini lapangan latihan Inter menjadi panas setelah mantan pemain Barcelona ini marah atas keputusan Gian Piero Gasperini untuk memakai formasi 3-4-3 yang dianggap tidak cocok bagi gaya permainan Eto'o.
Eto'o dilaporkan langsung menghubungi presiden Inter Massimo Moratti guna membicarakan kemungkinan pindah.

Pertukaran

Kisruh internal Inter Milan ini kemudian didengar oleh Roberto Mancini yang juga tengah pusing atas perilaku Tevez yang mengaku tidak betah bersama the Eastlands.
Tevez sendiri telah menemui salah seorang petinggi Inter Milan saat liburan di Italia.
Jadi, Eto'o kemungkinan besar bisa menjadi alat penukaran untuk Tevez, ketimbang bek Douglas Maicon yang kemungkinan juga akan dilepas ke Real Madrid.
Mancini menggambarkan Eto'o adalah seorang ''pemain fantastis - salah satu yang terbaik di dunia.''
Selain masalah Eto'o, Gasperini juga dikabarkan memiliki 'sedikit' masalah dengan Wesley Sneijder.
Sneijder yang selalu dikaitkan dengan Manchester United ini mengaku merasa lebih senang ketika Inter dilatih Jose Mourinho daripada pelatih yang sekarang.
Pemain Belanda ini mengatakan “Saya memiliki banyak pelatih, setiap orang berbeda, tetapi Mourinho menjadi yang paling saya suka, sebagai seorang bos dan lelaki.''

0 komentar:

Posting Komentar