TOP

Risih Pakai Baju Seksi

Arumi Bachsin kurang nyaman mengenakan busana yang mengekspos keseksian tubuh. Dia sangat menjaga penampilan agar tak terlihat seronok.
"Batasan seksi itu selama aku nyaman, ya paling kayak pakai rok selutut. Soalnya, kalau terlalu terbuka banget nanti jadinya tidak senonoh," ujar Arumi yang ditemui di Tea Box Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).
Meski aktris film Not For Sale itu gemar memakai dress dalam keseharian, dia tetap menghindari model yang terlalu memperlihatkan lekuk tubuh. Artis yang dua kali kabur dari rumah orangtua itu beranggapan pakaian terlalu seksi membuatnya risih.
"Aku lebih suka yang simpel. Aku suka dress yang enggak ribet. Kalau harus yang terlihat seksi jadi risih sendiri. Kalau masalah seksi itu kan tergantung pandangan orang dan pembawaan kita sendiri," imbuhnya.
Usai hubungan asmara dengan Miller, Arumi Bachsin digandeng pria berdarah Malaysia, yaitu Naizle. Mereka bekerja sama dalam video klip terbaru Naizle berjudul Kecebong (Kece tapi Tukang Bohong).

"Sekarang saya bekerja sama dengan siapapun. Mau dia dari mana pun. Bukan orang Malaysia saja, dari Hong Kong juga saya enggak masalah. Pokoknya, asal orangnya fair, asyik kerja sama ya kenapa enggak," ungkap Arumi.
Arumi memuji Naizle sebagai musisi Malaysia berbakat. Itulah sebabnya, aktris film 18+ itu tak menolak saat disodori kontrak kerja sama dalam penggarapan video klip.
"Dia orang yang berbakat, baik, punya tujuan, punya sesuatu dan kreativitas. Makanya aku suka," akunya.
Terlibat kerja sama dengan musisi Negeri Jiran, aktris berkulit putih bersih ini menolak dikaitkan dengan Miller. Arumi tak mau disebut masih dibayang-bayangi sosok Miller yang juga berdarah Malaysia.
"Hahaha... Lagu Malaysia punya karakter sendiri. lagu Indonesia punya karakter sendiri. Semuanya sih bagus," elaknya. (okz/kpl)

0 komentar:

Posting Komentar