TOP

Manchester United kejar ketinggalan dan tundukkan City 3-2

bbc.co.uk - Manchester United bangkit dari ketinggalan 2-0 dalam paruh pertama dan menundukkan Manchester City 3-2 dalam pertandingan Community Shield di Wembley, London.
Gol kemenangan United disarangkan pemain Portugal Nani dalam perpanjangan waktu.
United menguasai bola di paruh pertama namun kebobolan dua gol melalui pemain belakang Jolen Lescott di menit ke-38 dan kemudian striker Edin Dzeko menjelang turun minum.
Lescott berada di antara pemain bek United Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sebelum menyundul bola ke gawang dan tidak dapat dihindari penjaga gawang David de Gea.
Namun United menanggapi secara cepat dan menyamakan kedudukan tidak lama setelah paruh kedua dimulai melalui Chris Smalling dan Nani.

Tetap yakin cetak gol

Nani menekankan rekan satu timnya tidak pernah kehilangan kepercayaan walaupun sempat ketinggalan 2-0.
"Inilah United, kami semua yakin sampai menit terakhir dan sikap semua pemain di paruh kedua adalah kami percaya akan mencetak gol," kata Nani kepada televisi Sky.
"Mengasyikkan rasanya, melawan Manchester City dan menang seperti ini. Saya rasa para pendukung akan bangga pada kami," tambahnya.
Sementara itu, pemain depan Wayne Rooney juga menyatakan hal senada.
"Jelas bahwa mereka akan berjuang melawan kami untuk liga Inggris. Mereka mencetak dua gol, namun kami menunjukkan karakter untuk menang," kata Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar